Kamis, 26 Mei 2016

Poster Narkoba

    sebelum membuat poster kita harus tau sendiri poster itu apa !!! jadi poster merupakan salah satu media publikasi yang terdiri atas tulisan, gambar ataupun kombinasi antar keduanya dengan tujuan memberikan informasi kepada khalayak ramai. Poster sendiri biasanya dipasang ditempat-tempat umum yang dinilai strategis seperti sekolah, kantor, pasar, mall dan tempat-tempat keramaian lainnya. Informasi yang ada pada poster umumnya bersifat mengajak masyarakat. tujuan poster sendiri yaitu untuk mengajak, membujuk atau menghimbau masyarakat untuk melakukan sesuatu seperti yang dituliskan atau di gambarkan di dalam poster. 
yuk ikuti langkah-langkahnya :
 carilah gambar untuk di buat sebagai poster, saya memakai gambar anak sekolah yang mengangkat tangan
   setelah itu buatlah suatu lingkaran dan saya beri warna merah dan berada di belakang anak
 karna warna nya ingin saya blur maka saya blur salah satu
   setelah itu saya satukan dan hasilnya akan seperti di atas
 saya tulis kata-kata tentang poster saya yang bertema anti narkoba
 saya lengkapi lagi dengan hal-hal yang menarik lagi tentang poster saya dan warnai narkoba dengan cara gradiennya

demikian poster sederhana buatan saya semoga bermanfaat dan jangan menyerah jika hasilnya tidak seperti yang di knginkan karna itu perlu dengan latihan terus-menerus dan mengasah otak. jangan berhenti berkarya, karna karya kalian bisa bermanfaat bagi semua teruslah berkarya kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system