Jumat, 03 Juni 2016

 Memperbesar Serta Memperkecil Tampilan Pada Web

    hai kawan kali ini saya akan membagikan hal baru yang sudah saya alami sendiri yang awalnya tampilan web saya menjadi kecil tiba-tiba karena saya kepencet tombol tetapi saya tidak tahu tombol apa dan kenapa tampilan pada web saya menjadi kecil , saya juga gak tahhu sebab nya jadi saya browsing mengenai hal tersebut, ok langsung saja ya aku kasih langkah-langkah nya:

 untuk yang di atas kan mulanya kecil gimna sih cranya mengecil kan , penasaran bukan ?? ok langsung saja saya kasih caranya . tekan saja ctrl - untuk mengecilkan tampilan web, sudah faham bukan gimana cranya , di coba ya semoga bisa
untuk yang diatas merupakan tampilan web yang biasa kita gunakan bisa juga di tambah lebi besar lagi pada tampilan web anda jika tulisan nya terlalu kecil  juga bisa diperbesar kok dengan cara ctrl + maka lihat sendiri saja hasilnya pasti bisa kan , di coba ya , semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system