Selasa, 10 Mei 2016

MEMBUAT KARAKTER MENGGUNAKAN IKSCAPE
1. pengertian
    membuat karakter merupakan suatu yang juga menggunakan perasaan, terkadang dalam membuat suatu gambar atau sesuatu menggunakan mood, karna jika seseorang tidak ada mood untuk melakukan sesuatu maka hasil nya juga akan tidak baik, atau memuaskan.

2. latar belakang
    dalam pembuatan ini saya pembuat membutuhkan waktu dalam proses pembuatan karakter, banyak kesulitan dan banyak kesenagan dalam membuat ini.

3. tujuan
    dalam membuat karakter ini saya bertujuan untuk melatih kreativitas saya dan kemampuan saya untuk berlatih terus-menerus dalam membuat karakter, bahkan saya sendiri menginginkan lebih

4. tutorial
   1. untuk yang pertama buatlah mata.
   2. langkah selanjutnya membuat wajah dan yang di bagian muka
  3. langkah selanjutnya seperti rambut dan bagian" lainnya
  4. karna saya menginginkan ada kata-kata dan nama saya saya tullis mama saya karna itu karya saya sendiri, dan inilah hasil saya sendiri
   terimakasih, semoga bermanfaat dan menjadi kan kita lebih semangat lagi ya :)

5. kesimpulan
    sejelek-jeleknya karya kita, jika kita menghargai dan menyenangi karya kita sendiri maka kita akan lebih bisa menjadi yang terbaik dan terus berusaha karna keberhasilan kita terletak pada diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system