Jumat, 13 Mei 2016



1. pengertian 
    Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".
   
2. latar belakang 
     dalam pembuatan ini saya pembuat membutuhkan waktu dalam proses pembuatan anime, banyak kesulitan dan banyak kesenangan dalam membuat ini, dalam membuat ini saya 2 jam menyelesaikannya. 
3. tujuan
    dalam membuat anime ini saya bertujuan untuk melatih kreativitas saya dan kemampuan saya untuk berlatih terus-menerus dalam membuat karakter, bahkan saya sendiri menginginkan lebih


4. tutorial

a. buatlah skema wajah telebih dahulu seperti di atas

  b. gambar lah bagian-bagian lain seperti di atas
   c. hal yang lebih baik lagi
  d. warnai rambut
  e. warnai sesuai keinginan agar lebih enak di pandang.

5. referensi
  https://id.wikipedia.org/wiki/Anime


6. kesimpulan
     sejelek-jeleknya karya kita, jika kita menghargai dan menyenangi karya kita sendiri maka kita akan lebih bisa menjadi yang terbaik dan terus berusaha karna keberhasilan kita terletak pada diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system